Aduuuh! Pacaran Dengan Brondong Super Ganteng, Eli Sugigi Malah Ngaku ininya Gatal-Gatal

Diposting pada

Kordinator penonton bayaran sekaligus pemain sinetron Ely Sugigi saat ini tengah menjalin kedekatan dengan pria yang lebih muda darinya, Irfan Sebastian.

Namun, hubungan dengan pria itu saat ini tidak berjalan mulus.

loading...

Ely mengaku dirinya sempat diguna-guna oleh seseorang yang merasa iri karena kedekatannya dengan pria muda bertubuh tegap itu.

“Aku gatal-gatal enggak hilang-hilang. Jadi (biasanya) pas tidur, langsung tidur. Mau tidur itu, dua hari gatal-gatal,” ucap Ely ketika ditemui di kawasan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (21/3).

Merasa ada yang aneh dalam dirinya, wanita berusia 46 tahun ini langsung menghubungi guru spiritualnya untuk konsultasi kondisi tubuh yang dirasa tidak wajar.

“Aku telepon ke guru yang Pak Haji di Subang. ‘Yaudah nanti di lihat di sini’. Ternyata ada orang yang sirik sama aku,” katanya.

Pemain sinetron ‘Berkah Cinta’ itu merasa ada seseorang yang sirik melihat hubungannya dengan Irfan.

Ely juga berpesan kepada pelaku yang telah mengirimkan guna-guna kepada dirinya untuk tak melakukan hal itu.

“Mungkin. ‘Kan dia (Irfan) ganteng, banyak yang suka. Tapi tolonglah main cantik aja,” tutur wanita yang sudah empat kali menikah ini.

Ely sendiri tidak mengetahui siapa orang yang telah mengirimkan guna-guna terhadap dirinya.

Namun, ia tahu siapa orang yang juga mengejar cinta pria berusia 20 tahun itu.

“Yang bikin guna-guna enggak tahu. Cuma kalau orang yang suka sama dia (Irfan), aku tahu. Sekarang orang yang suka sama dia teman aku,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *