Bilas Gigi Anda dengan Campuran Ini, dalam 5 Menit Tartar dan Plak Hilang dari Gigi Anda dan Nafas Pun Jadi Wangi

Diposting pada

Memiliki gigi kuning gelap, karena akumulasi nikotin pada gigi. Orang yang minum banyak kopi dan mengunyah tembakau juga menghadapi masalah yang sama. Namun dengan bahan bahan rumahan kamu bisa mengatasi masalah tersebut. berikut caranya.

Penumpukan sampah makanan di dalam dan pada permukaan luar gigi yang disebut plak. Plak dianggap penyakit mulut yang dapat menyebabkan bau mulut dan menyebabkan kondisi lain, termasuk sarro, kondisi yang berkembang saat residu makanan mendapatkan lebih keras dan kapur di gigi menyebabkan perdarahan dan halitosis.

loading...

Belum ada solusi pasti untuk mencegah perkembangan plak pada gigi. Namun, ada beberapa prosedur rumah yang dapat Anda lakukan di rumah Anda sendiri dan dengan demikian mengurangi akumulasi residu di mulut dan mencegah perkembangan penyakit.

Apakah Anda tertarik untuk mengetahui lebih lanjut tentang hal itu?

Ini adalah kasus yang umum bagi perokok, memiliki gigi kuning gelap, karena akumulasi nikotin pada gigi. Orang yang minum banyak kopi dan mengunyah tembakau juga menghadapi masalah yang sama. Plak sering hanya awal dari masalah yang lebih serius seperti kerusakan gigi, atau bahkan kehilangan gigi.

Rata-rata orang disarankan untuk mengunjungi dokter gigi setiap enam bulan untuk prosedur yang dikenal sebagai profilaksis dalam.

Prosedur ini tidak memerlukan biaya banyak, tapi masih, kebanyakan orang menghabiskan satu tahun atau bahkan bertahun-tahun tanpa pergi ke dokter gigi, baik karena mereka lupa, atau karena mereka takut.

Namun, orang-orang ini sekarang dapat lega, karena di sini kita hadir untuk menghadirkan solusi yang luar biasa menghilangkan plak tanpa Anda harus pergi ke dokter gigi.

Bahan-bahan:

  • 60 gram tepung
  • Setengah liter air

Proses persiapan:

Ambil wadah, sebaiknya aluminium, dan menempatkan air dan Singkatnya tepung di dalamnya. Biarkan bahan mendidih pada api kecil sampai mereka mencapai titik didih dan sepuluh menit setelah itu.

Anda akan mendapatkan campuran bubur mirip dengan pasta gigi. Gunakan campuran ini untuk menyikat gigi dua kali sebulan. Sikat gigi dengan pasta ini selama sekitar lima menit.

Bahan:

  • Dua sendok makan air jeruk nipis
  • Dua sendok makan biji bunga matahari

proses persiapan:

Ambil sebuah wadah aluminium (atau beberapa bahan lain) dan menempatkan bahan di dalamnya.

Biarkan mereka didihkan pada suhu rendah selama sekitar satu jam untuk mendapatkan pasta.

Gunakan pasta ini untuk menyikat gigi dua kali sebulan, selama lima menit menyikat efektif. Ini akan menghapus plak dan tartar dari gigi Anda.

Kebersihan oral sangat penting, karena merupakan cara kami untuk tersenyum dan berbicara.

Jika Anda membiarkan plak dan tartar menumpuk pada gigi Anda, Anda akan harus berurusan dengan bau mulut dan jelek, hitam atau kuning, gigi rusak.

TIPS:

– Seperti yang sudah kami sebutkan, kebersihan gigi dan mulut harus dijaga setiap hari

– Sikat gigi Anda setelah makan, setidaknya selama dua menit, memperhatikan semua gigi dan geraham

– Coba gunakan pasta gigi ekologi dan alami, seperti yang konvensional yang sarat dengan zat terlalu agresif untuk pH mulut

– Anda dianjurkan untuk menggunakan benang gigi dan benang gigi Anda setiap malam sebelum Anda pergi tidur sehingga Anda menghilangkan kotoran dan sisa makanan di antara gigi Anda

– Anda juga dianjurkan untuk menggunakan obat kumur. Ketika memilih salah satu, mencoba untuk menemukan satu alam, sebaiknya satu yang mengandung thyme dan infus mint atau satu diencerkan dengan air laut (air laut satu bagian dan dua bagian air biasa)

– Kunjungi dokter gigi secara teratur untuk membersihkan gigi, tapi hati-hati untuk tidak melakukannya terlalu sering, karena bila dilakukan terlalu sering, pembersihan gigi dapat merusak enamel gigi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *