Kasian Banget! Ongkos hanya 6000, Penumpang Kasi 100.000, Nasib Driver Ojek ini Berujung Tragis Karena Tak ada Kembalian!

Diposting pada

Karena hal sepele, seorang driber ojek online ini harus alami hal pahit, netizen pun mengamuk. Semakin majunya zaman membuat semuanya menjadi mudah. Salah satunya, adalah menggunakan transportasi online. Tidak butuh pulsa lagi, sekarang ojek atau taksi bisa dipesan melalui online.

Transportasi online di masa sekarang memang sangat membantu. Tak jarang interaksi antara driver dan calon penumpang ini unik dan mengundang gelak tawa netizen. Selain kisah kocak dan mengundang tawa, ada juga cerita-cerita haru yang tak terduga terjadi pada driver online.

loading...

Terkadang para driver ini juga harus merasakan nasib kurang beruntung karena mendapat pelanggan yang jahat. Seperti halnya yang menimpa driver ini. Sebenarnya masalahnya cukup selepe, karena uang kembalian.

Melansir dari akun Instagram @dramaojol.id, seorang driver harus menerima kenyataan akun ojek miliknya tidak aktif. Pasalnya ada seorang pelanggan yang mengadu lewat email, bahwa dirinya terlambat masuk kerja karena driver tersebut. Hal itu terjadi karena si penumpang harus membayar cash dengan total Rp 6000, namun ia memberikan Rp 100.000!

Tentunya karena kebanyakan pelanggan membayar dengan gopay, ditambah lagi saat itu masih pagi, si driver tak punya kembalian. Driver tersebut pun berusaha mencari kembalian, dan akibatnya si penumpang jadi terlambat ke kantor.

Gara-gara hal ini, ia memberikan rating rendah dan mengirim komplain, hal itu berujung pada penonaktifan akun si driver ini. Padahal mata pencaharian satu-satunya adalah dari akun ojek online tersebut.

Cerita Lengkapnya…

“Buat pengguna ojek online, kalau mau kritik atau membuat koment melalui email atau yg lain, tolong bijak jangan sampe nanti anda menyesal setelah masuk ke alamkubur..!!

Foto yg di bawah ini adalah bapak tua driver ojek online, saya ketemu sama dia sedang murung,

setelah saya tanya ternyata account driver bpk ini tidak aktif mulai hari senin sampai saat ini, sedangkan matapencarian nya hanya di motornya yg dia cicil tiap bulan,..

saya tanya kenapa bisa tidak aktif apa sudah di tanya ke pihak kantor onlinenya..

bapak itu bilang sudah dan menceritakan kenapa dia di nonaktifkan sedangkan rating bapak itu cukup bagus dan komen chnya bagus,..

Ternyata ada salah satu cs nya yg komplain lewat email ke kantor online tersebut” mengatakan dia terlambat masuk kantor karena ojekonline nya tidak menyediakan uang kembalian..!!”.

Bapak itu cerita pada waktu itu iya memdapat penumpang dari mp2 tujuan TSO, dengan jumlah biaya yg harus di bayar cash cs nya sebesar rp.6000 rupiah.

Sampai tujuan dia membayar dengan uang 100ribuan, bapak itu bingung uang kembalian sebanyak itu darimana..!!

sementara bapak itu tidak pegang uang karena para penumpang membayar dengan gopay..

apalagi saat itu masih pagi..singkat cerita dapat juga tukaran uangnya.

Tapi penumpangnya malah komplain lewat email..sehingga bapak itu di nonaktifkan oleh pihak online nya…sampai saat ini akunya belum aktif..

#Pesan saya kenapa para pengguna online ini tidak menyiapkan uang pas untuk membayar..apalagi cuma 6000 perak.

Sudah murah mau enak kaya raja…

Beramal sedikitlah dari pada menyusakan atau menghilangkan pendapatan orang..menyesal di alamkubur tidak ada gunanya..!!!!!!!!!

#copas #grup #repost,” tulis Nabawi.

Netizen yang membaca cerita ini pun dibuat geram bukan kepalang pada pelanggan yang membuat si driver jadi kehilangan mata pencaharian. Nah, bagaimana komentarmu?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *