Luar biasa! Wanita 48 Tahun Ini Menerapkan 2 Bahan di Wajahnya Selama Seminggu, Hasilnya Membuat Ia Nampak Seperti Gadis Belasan Tahun!

Diposting pada

Luar biasa! Wanita 48 Tahun Ini Menerapkan 2 Bahan di Wajahnya Selama Seminggu, Hasilnya Membuat Ia Nampak Seperti Gadis Belasan Tahun!

Dewasa ini, bahan alami menjadi sesuatu hal yang semakin populker bagi waniita khususnya sebagai cara untuk menjadikan penampilan mereka sempurna dan salah satu bahan alami yang dipercaya bisa memberikan dampak positif terhadap penampilan anda adalah masker putih telur dan madu.

loading...

Tak bisa dipungkiri, bahan alami kinii semakin digemari oleh banyak orang untuk dikonsumsi guna mendapatkan manfaat yang maksimal. Selain untuk kesehatan, beberapa bahan alami yang biasa anda makan juga bisa memberikan dampak positif untuk penampilan anda, terutama bagi para wanita yang menginginkan kulit yang mulus. Putih telur dan madi merupakan dua bahan alami yang dipercaya bisa memberikan manfaat positif kepada kulit anda.

Manfaat Dan Langkah Langkah Membuat Masker Putih Telur Dan Madu

Sebenarnya, ada banyak sekali bahan alam yang bisa anda gunakan untuk memberikan manfaat positif terhada kecantikan atau penampilan anda. Bagi beberapa orang, masker putih telur dan madu merupakan salah satu perpaduan bahan alami yang dipercaya sangat berkhasiat untuk meningkatkan kesempurnaan penampilan anda khususnya untuk bagian kulit. Tak hanya digunakan oleh para leluhur atau sebagian masyarakat yang masih menganut cara cara yang tradisional untuk merawat tubuh, masker dari kedua bahan tersebut juga dikabarkan sering dipakai oleh para selebriti. Oleh karena khasiatnya yang begitu dipercaya, maka ta ada salahnya bagi anda untuk mencoba membuat ramuan tersebut dan untuk itu, berikut adalah beberapa langkah yang harus anda lakukan untuk dapat membuat masker tersebut.

Persiapan Bahan

Langkah pertama yang wajib untuk anda lakukan dalam pembuatan masker putih telur dan madu adalah mempersiapkan bahan bahannya. Tak sulit untuk menyiapkan bahan pembuatan masker ini karena hanya terdiri dari dua bahan utam. Bahan pertama yang digunakan dalam pembuatan masker ini adalah putih telur. Putih telur umnya dikenal sebagai salah satu sumber protein bagi tubuh karena kandungan zat ini yang cukup banyak pada putih telurnya. Namun, ternyata putih telur juga bisa memberikan manfaat lain sebagai pengencang kulit anda. Bahan kedua yang wajib untuk dipersiapkan adalah madu. Selain mengandung vitamin dan mineral tinggi untuk dikonsumsi, madu juga berkhasiat dalam dunia kecantikan terutama bila dijadikan campuran untuk membuat masker dimana ia bisa member nutrisi bagi kulit anda.

Proses Pembuatan

Untuk membuat masker putih telur dan madu, pertama tama yang harus anda lakukan adalah menyiapkan terlebih dahulu putih telur dengan memisahkan dari kuningnya. Setelah mengambil beberapa putih telur dari beberapa butir, aduk putih telur tersbut sampai sedikit berbusa. Hal ini perlu dilakukan agar tekstur putih telur tersebut menjadi sedikit lebih encer. Dengan lebih encernya tekstur putih telur, maka akan mudah bagi anda untuk mencampurnya dengan madu. Selanjutnya, masukkan satu sendok makan madu kedalam putih telur tersebut. Agar tercampur merata, aduk putih telur dengan madu.

Cara Pemakaian

Setelah selesai, langkah selanjutnya yang perlu anda lakukan adalah memakai masker dari kedua bahan tersbut. Sebelum mengoleskan masker tersebut, ada baiknya bagi anda untuk membersihkan wajah bisa juga dengan ditambahkan melakukan scrubbing dan peeling terlebih dahulu agar masker dapat menyerap sempurna. Setelah itu, baru oleskan masker tersebut pada wajah kulit wajah anda secara merata. Setelah kurang lebih selama 30 menit, bilas wajah anda menggunakan air dingin untuk menutup pori pori para kulit wajah anda. Itulah tadi beberapa manfaat serta cara cara yang bisa anda laukan sendiri dalam membuat masker putih telur dan madu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *