Nyesel Baru Tau, Jadi Kurus Itu Ternyata Simpel Banget Loh! Hanya Dengan Lakukan Metode Sederhana Ini. Dijamin Turun 4 Kg Dalam Seminggu

Diposting pada

Bagi wanita bertambahnya berat badan adalah hal buruk yang akan berdampak pada penampilannya. Dengan memiliki tubuh ideal, seorang wanita bisa leluasa memilih pakaian tanpa perlu khawatir kekecilan atau kebesaran. Berbeda dengan wanita yang memiliki bobot tubuh berlebih, ia akan kesulitan memilih busana yang pas dan takut dengan makanan enak yang cenderung mengandung lemak jahat.

loading...

Usaha yang tentu di tempuh adalah diet, namun tidak sedikit yang mengeluhkan karena diet terkesan menyiksa dan mengekang. Ditambah dengan kesibukan yang dijalani, hingga tidak bisa menyempatkan untuk berolahraga. Alhasil badan makin gemuk dan susah untuk memulai diet yang sehat. Jika ini adalah masalah yang sedang Anda alami, cobalah tips diet gampang berikut ini, diet gampang ini bisa membantu menurunkan berat badan dalam 1 minggu tanpa olahraga loh!

HARI PERTAMA

Hari pertama adalah ujian terberat Anda dalam masa diet ini karena tubuh juga perlu menyesuaikan diri dengan perubahan pola makan yang tiba-tiba. Pada hari pertama, Anda diharuskan hanya mengonsumsi buah-buahan, boleh semua jenis buah-buahan kecuali buah pisang. Selain itu Anda juga dianjurkan mengkonsumsi lebih banyak air putih agar tubuh tidak lemas dan kekurangan cairan.

HARI KEDUA

Hari kedua diet gampang selanjutnya adalah dengan mengkonsumsi banyak sayuran mulai dari sarapan hingga makan malam. Agar tidak membosankan, carilah resep-resep lezat mengolah sayuran misalnya dijadikan sup sehat, atau yang lainnya sesuai kreasi dan kesukaan. Satu hal lagi, sayuran yang harus Anda konsumsi di hari kedua ini harus direbus atau dikukus dan tanpa dimasak dengan cara lain. Jangan lupa tetap konsumsi air putih dalam jumlah yang dianjurkan.

HARI KETIGA

Diet gampang di hari ketiga yaitu dengan mengkonsumsi sayuran dan buah juga. Tetapi buah dan sayur yang harus Anda hindari adalah pisang dan kentang karena mengandung karbohidrat. Buatlah variasi saat mengombinasikan menu sayuran dan buah ya untuk menghindari bosan. Misalnya konsumsi buah-buahan sebagai menu sarapan, lalu untuk menu makan siang bisa dengan salad sayuran, dan makan malamnya kembali mengonsumsi buah dan sayuran yang disukai.

HARI KEEMPAT

Di hari keempat diet gampang ini, hanya dua jenis makanan yang boleh Anda konsumsi yaitu pisang dan susu. Jangan lupa menggunakan susu rendah lemak ya.

HARI KELIMA

Anda boleh menikmati nasi kembali pada diet hari kelima ini tetapi tanpa lauk yang digoreng atau mengandung lemak. Sebagai teman santapan, Anda bisa tambahkan tomat saja, dimakan mentah atau direbus. Tidak lupa untuk selalu membiasakan minum cukup air putih.

HARI KEEANAM

Selain mengonsumsi sayuran dan buah, di hari keenam ini Anda diperbolehkan menambahkan semangkuk nasi, alangkah baiknya jika memakan nasi merah tetap dengan lauk yang tidak berminyak dan mengandung lemak.

HARI KETUJUH

Nah, pada hari terakhir ini diet gampang yang Anda lakukan adalah yang paling ringan di antara hari-hari sebelumnya. Karena, Anda bisa mengkonsumsi nasi, sayuran favorit, dan jus buah kesukaan Anda. Diet hari terakhir ini berguna untuk mengeluarkan racun dari dalam tubuh Anda

Menjalankan program diet haruslah di imbangi dengan mengkonsumsi air putih yang cukup, karena akan membantu mengeluarkan lemak-lemak pada tubuh. Sayur dan buah akan mengeluarkan racun dan kotoran dalam tubuh dan memberikan berbagai vitamin yang bisa membuat tubuh lebih sehat. Usahakan untuk selalu konsisten agar mendapatkan hasil terbaik. Selamat mencoba!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *