Raffi Ahmad Bilang Cinta kepada Istrinya, Jawaban Nagita Slavina Tak Disangka: Tapi Aku Sama Raffi itu Sebenarnya….

Diposting pada

Keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tak pernah sepi dari buruan awak media.

Mulai dari kekayaan yang dimiliki pasangan ini hingga isu perselingkuhan Raffi dan Ayu Ting Ting.

loading...

Seperti diketahui, Raffi dan Nagita merupakan pasangan selebriti yang memiliki harta kekayaan cukup berlimpah.

Isu perselingkuhan Raffi dan Ayu Ting Ting pun tak pernah sepi dari pemberitaan.

Raffi justru semakin menunjukkan ‘kedekatan’ dengan Ayu apabila berada dalam satu program acara yang sama.

Kendati diterpa isu perselingkuhan, Nagita Slavina tampaknya tetap santai dan tak menghiraukan gosip yang beredar.

Sebaliknya, Nagita justru sering menunjukkan kemesraan bersama Raffi di layar kaca.

Meski tampak santai, Nagita justru tak pernah lagi terlihat bersama dengan Ayu Ting Ting.

Bahkan beberapa waktu lalu saat Nagita berpapasan dengan pelantun ‘Sambalado’ ini, keduanya tak saling sapa.

Hal itu membuat spekulasi warganet soal retaknya hubungan Nagita dan Ayu Ting Ting semakin ramai.

Rupanya penyebab Nagita Slavina kerap diam menghadap isu miring soal perselingkuhan sang suami diungkap oleh Nikita Mirzani.

“Yang aku sukanya dari Nagita Slavina adalah dia perempuan yang tegar. Dia itu maunya nge-gap-in secara langsung . Kalo denger-denger gosip dari orang, dia gak mau tau,” ungkap Nikita dalam program Pagi Pagi Pasti Happy.

Kontan saja sosok Nagita semakin banyak yang memuji karena dianggap istri yang sabar.

Kini, Nagita kembali menunjukkan perilaku yang tak biasa kepada Raffi.

Nagita blak-blakan mengaku bahwa dia sudah tak cinta lagi dengan Raffi.

Hal itu diungkap Nagita saat sedang makan bersama dengan sang suami dan Ayu Dewi.

unggahan komentatorpedas

“Aku tuh jujur ya bukannya aku tuh gak baik, kalo aku tuh memang gak bisa diatur orangnya,” ungkap Raffi.

“Gak ada yang ngatur, gak ada yang pengen ngatur kamu juga,” balas Nagita.

Seolah ingin membela diri, Raffi pun langsung membalas jawaban Nagita.

“Iya maksudnya aku mau gini mau gitu yaudah yang penting kan aku tetep cinta kamu,” kata Raffi kepada Nagita.

Tak disangka, ternyata Nagita menjawab pengakuan Raffi itu dengan kalimat menohok.

“Tapi aku gak cinta,” jawab Nagita.

unggahan komentatorpedas

Sontak, Raffi pun tak bisa berkutik mendengar jawaban sang istri.

Entah hanya bercanda atau memang kenyataan, ucapan Nagita itu langsung menuai beragam reaksi dari warganet.

@ans_149 : Seandainya itu bener apa yg mba gigi rasain, berarti mba gigi diem karna emg udh bodo amat sm peak

@naira_syifahariswan : Gigi bertahan demi anak aja selebih ya dia bodo amat sm rafi tingkah ya kyk bocah.. Klo di liat si rafi ini blm pantas jdi bapak Imam yg baik tingkah laku dia aja blm berubah dr dia bujang udh nikah msh aja sifat dia..istri cantik ,smart msh aja dikhianatin klo gigi udh ngak tahan lg sm rafi kelar idup lu..

@diniyobi : Marahnya orng sbar ya diam

@girlclozette : Hahahaha kata2 pamungkas istri yg teraniaya.. awas fiii gigi itu perasaannya bisa berubah dr yg cinta bgt jadi mati rasa!!

@jeihan.pm : Jujur bgt mba gigi wkwkwkwk ga ada basabasi langsung bilang “tp aku ga cinta” emg dari dulu ga cinta ya mba, bertahan karna rafathar mungkin

@cudiiw_2909 : Setelah liat 2x Keliatan bgt dari wajah memsye.. kalo itu jujur asli dari hatinya mungkin udah terlalu sakit min

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *